Saturday, October 16, 2010

Untuk kamu yang ku sayang

hai kamu, tgl beberapa jam lagi sebelum kita berjumpa. Aku tau mungkin ini terdengar bodoh dan kekanakan. Tapi aku tak peduli. Biar saja dunia tahu, kalau aku sangat merindukan seorang kamu. Aku rindu kamu peluk. Aku rindu setiap ciuman darimu. Aku rindu keberadaanmu di sampingku. Sangat..

Sayang, boleh aku tahu? Apa yang telah kau lakukan pada hatiku? Sehingga setengah mati aku terpikat padamu. Akalku menutup mata terhadap dunia selama aku bisa berada di sampingmu.

Aku enggan sayang unutk mengakhiri setiap pertemuan kita. Sangat berat dan enggan. Waktu seakan berlari terburu saat kau berada di sebelahku. Rasanya baru saja kututup mataku untuk meresapi setiap detikku denganmu, dan ketika kubuka mataku, kutemukan diriku berada di penghujung waktu..

Sayang, besok kita akan bertemu. Saling menuangkan rindu yang membuncah, berbagi ciuman yang tertahan, dan memeluk erat setiap serat hatimu.

Aku berdoa sayang, semoga besok akan menjadi pertemuan yang menyenangkan, tanpa ada tangis yang menodai atau amarah yang merusak.

Sayang, aku menyayangimu sebesar yang mungkin bisa kurasakan.

Aku mencintaimu sayang. Sangat.

Love u,
-C-

No comments:

Post a Comment