Monday, March 5, 2012

Salah hujan

We're sleeping.

We're cuddling.

We're kissing.


Ada suatu momen ketika kita hampir berciuman. Dan dia berhasil berhenti pada waktunya. Kemudian, dia berbisik di telingaku. "Apa yg ada di pikiranmu sekarang..?""Banyak". Dan aku berbalik membisikkan pertanyaan yg sama kepadanya. "Susah dijawab". Itu jawaban darinya. Kemudian dia berkata, " Takut salah". Hei.. Sama. Aku juga takut salah. Aku takut menyakiti lebih banyak orang. Karena sejujurnya saja untuk berada dalam posisi super nyaman seperti tadi, aku harus berbohong dan menyakiti hati banyak orang.


Sampai akhirnya nalarku dikalahkan nafsu. Aku begitu ingin menciummu. Sungguh.


Kamu pun akhirny menyerah dan hanya berkata, "Bodo ah. Ga mw pusing" . Sama disini. Aku juga ga mau pusing. Just let it flow dan dinikmati selagi bisa. :)


Apa ini cinta?

Aku masih tidak tahu.


Satu yang aku yakin. Setiap waktuku denganny terasa mengerikan cepatnya


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment