Sunday, March 4, 2012

Java Jazz Festival dan Cinta

Cinta?
Well, idk apa ini benar disebut cinta.

DI Java Jazz pertamaku dua tahun lalu, aku sedang berada dalam masas PDKT dengan si koko. Sambil Nonton Elfa's Singer, chat di ym via Ebuddy. Kesel banget rasanya waktu itu pas tau-tau signalnya ilang. Dan sedikit menyesal kenapa ga ke tempet dy dulu sebelom ke tempet Ribka. hehehe

Java Jazz Festival 2012. Dapet tiket gratisan, dan minta dia buat nemenin. Dia mau.. :) Nyari tiket buat dia via kaskus, akhirnya pergilah kita kemarin. Untung izin nginepnya ga seribet perkiraan. Niatnya pengen nonton sampe show terakhir, tapi karena ga ada performance yg kukenal dan keliatannya dia juga mulai bosan, aku mngusulkan pulang setelah show Chante Moore. Jam 10an, kita jalan balik. Sebelumnya mampir dulu di nasi goreng tomang makan sate. yumyum.. :9 Dia makan satenya cuma 6, ak 10. hahahhaha

Di rumah, abis mandi kita nonton dvd yang waktu itu aku beli. Acnya sengaja aku turunin suhunya. hehe. Dan tentu saja alhasil ak kedinginan. Dia ngambil tanganku, dan nautin jari-jarinya. Hangat. Dan nyaman..

Semalam tidurku tidak terlalu nyenyak. Sejujurnya aku tidak pernah bisa tidur nyenyak dengannya. hehehhe. but hey, i think he kiss me. i'm not sure, but i think yes. it's a kiss. Ternyata emang ga ada ya. Semua sma. Tapi, mungkin ini yang paling mending, paling ga bukan di waktu yang pertama atau kedua.

Sekitar jam4an, ak sedikit terbangun. Dan jariku menelusuri pipinya, hidungnya, matanya. Sama seperti yang sering aku lakuin ke koko. Dan waktu aku balik badan, dia meluk ak. Erat banget. he whispered, " Gue seneng ada lu disini..". Honestly, g jg seneng dipeluk kamu. Sangat. Dy bilang, sentuhanku enak. "Comfort". Hahahaha. Sepertinya bukan cuma g yang merasa sangat nyaman dengan posisi itu. Dia juga. Kita peluk-pelukan, guling-gulingan. Dan ada banyak ciuman. *blush* Bukan di bibir koq. Aku nyium dia di pipi dan di kening. Dia nyium aku di pipi dan di hidung. Rasanaya bener-bener ga pengen berhenti.

ah, seandainya ini bukan hari senin. Seandainya ini hari minggu. Akan ada lebih banyak cuddling time.

Apa ini cinta?
Entahlah. Rasanya bukan.

Sayang?
Pasti.
MAna mungkin bisa senyaman itu dipeluk dan memeluk seseorang tanpa ada rasa sayang.

Sepertinya kita berdua terlalu takut untuk menghadapi kenyataan kalau kita saling tertarik satu sama lain.
Well, let it flow. Have fun Cella. As long as you can.


Maaf koko, aku ga bilang km kalo aku dateng ke Java JAzz tahun ini bareng dia. Aku ga tega. Maaf

No comments:

Post a Comment