Thursday, February 16, 2012

Guilty Pleasure (again..)

A guilty pleasure.
Seberapapupun menyenangkannya. tetap menimbulkan rasa bersalah.
and that's exactly what i feel right now.
g bahkan sampai berbohong ke banyak orang hanya untuk ngedapetin kesenangan yang ga jelas. Kalo kata orang namanya semu. Ntah sampai kapan g terus-terusn mencari kesempatan untuk bisa menikmati guilty pleasure g.
Tadi malah lebih intense, lebih dekat, dan lebih banyak pelukan dari dia.
Itu semua kejadian seminggu lalu.
***
Kemarin, kita pergi ke Bandung. well, you can call it a date. :p. Not a bussines trip. Ga cuma sekedar nonton atau makan bareng. Jam 2an kita berinisiatif (dia tepatnya) untuk jalan ke Bandung. Ngelewatin sedikit macet, sedikit muter-muter, sedikit kena tipu GPS, akhirnya jam6 kita nyampe. hehehhe
1st destination Paris Van Java. Tadiny g pikir, ooh.. ga jadi ke cafe, takut nyasar trus malah kemaleman. Ternyata cuma bentar doang kita di PVJ, abis itu pindah ke Hummingbird. :)
Dsitu, dia duduk disebelah g. Padahal biasanya dia duduk di depan g. ehmm... i think we look like another couple around there. Kita mesen makanan, main hp, becanda-canda. really have a good time here. Bahkan pas mau pulang, g bilang rasanya ga pengen pulang kalo inget besok mesti kerja. hahahaha. FYI, pas pertama dateng dan duduk, jarak kita ga sedeket pas pulang. we are getting closer, aren't we pin?
Dan akhirnya kita berangkat dari Hummingbird jam 21.30. hahaha. Seperti biasa habislah g dicaci maki. Tapi emang dasarnya g uda agak bebel, akhirnya g memutuskan sekalian aja ga pulang. Numpang tidur (lagi).. Sebenernya g ga ada maksud gitu awalnya. Cuma kasian liat dia, uda cape banget, uda nelen tolak angin, kalo masih harus nganterin g dulu.. errr, ga deh. ga tega. hehe
and then, another sleepover. :'p Ya biasalah, pas awal masih canggung kali ya. Awal-awalnya masih meluk-lepas-meluk-lepas. Malah jadi ga bisa tidur. Tapi ntah di jam berapa, g meluk dy. Erat.. Rasanya nyaman. Dan g bener-bener tertidur akhirnya. Kayaknya dia juga gitu.
Seriously, kenapa sih pelukan bisa membuat seseorang jadi begitu terlena? Rasanay bener-bener nyaman. G tau g salah, tapi g ga bisa berhenti sekarang.. Rasanya terlalu nyaman dan manis untuk ditinggalin. G tau banget. G salah dan jahat ke koko. Ke dia juga, karena g bohong. Tapi kayak yang g bilang dari awal, it's such a pleasure.
G suka caranya meluk g. G suka caranya nepuk punggung g pas g bergerak-gerak gelisah. G suka cara dia bertanya, lembut. G suka bersandar ke dy, karena g tau dia bakal meluk g kalo g bersender gitu. hehehhe. Yang paling g suka, dia ngehargain g dengan ga nyium g. Dia punya banyak sekali kesempatan untuk itu, tapi sekalipun dia ga pernah ngelakuin. Ga kayak 2 bad ass sebelomnya. He is gentle.. :)

No comments:

Post a Comment