Sunday, June 23, 2013

Karena dia berarti

Sering kan denger quotes, cm orang yang paling berarti buat kita yang bisa menyakiti kita. Dan keduanya berbanding terbalik loh. Semakin sayang, maka semakin sakit. :(

Hari ini dia cuma bilang 2 kalimat pendek. Tapi bener-bener sukses bikin hati galau dan mood berantakan. Dan kalimat berikutnya sukses bikin mewek.

Cape rasanya nangis diem-diem gara-gara cinta. Haha  :'(

Yah, semua emang ga mungkin terus-terusan lancar mulus kan? Pasti ada waktu nyebelinnya dan ini salah satu waktu itu.

Sedih rasanya. Feel useless. Bener-bener jadi ga mood ke Bali. Jadi ga pengen banget . Bete. Kesel. Tapi yang paling besar itu, sedih. Sedih karena setelah segini lama masih ga bisa bantu banyak. Masih gede banget malesnya. Masih ga banyak berubah. Masih mau seneng-seneng terus.

Dulu ya, waktu masih pacaran sama koko, sebelom punya perasaan apa-apa ke yang sekarang, aku bener-bener berharap dengan setulus hati bisa ngebantuin dia dan ngeringanin kerjaannya. Ga tega rasanya ngeliat dia jadi superman. Even superman have the right to bleed kan?

Dan keliatannya aku gagal. Masih perlu dipecut untuk jalan maju. Padahal dia ga punya waktu buat urusan pecut memecut.

Galau. Pengen nangis aja semaleman. :'(

Rasanya agak lebay ya cuma gara gara gitu aja mewek. Haha. Emang cella itu kadang hypersensitif. Dulu cuma dikatain jablay aja mewek. Sekarang dikatain harus dipecut dulu mewek lagi.

Ah, kalian cowo-cowo kenapa sih suka ga peka dan kasar?

No comments:

Post a Comment