Saturday, April 6, 2013

Percakapan fiksi

Aku datang dengan beragam harapan.
Namun harapan terbesarku adalah pelukmu yang paling  erat dan tidur diiringi detakan jantungmu.
Namun sepertinya harapanku hanya tinggal keinginan semata.
Kamu ga sadar ya? Aku uda ngelakuin semua yg aku bisa buat ada di sini sekarang.
Emang harusnya dari awal jangan berharap terlalu banyak.

Expectation kills.
And too much love will kill you.
Well, kill my heart. :(

Ah sudahlah .
Ga boleh terlalu banyak minta Cella.
Bukannya sekarang ini semua berjalan dengan sangat baik?
Tolong jangan merusak suasana dengan semua pikiran negatif busuk ini.

Gimana ga berpikir negatif?
abis dia jadi aneh sih..

Dia yang aneh atau kamu yg kuatir berlebihan?

Kayaknya sih yang kedua.  abisnyaa.. dia gitu. Wajar dong aku jd mewek tengah malem. Aku butuh pelukan. Emang buat apa aku belain malem imi ada disini? Cuma buat ditinggal main game atau ngeliatin punggung doang? Mending sekalian aja ngeliatin tembok.

Ah.  Udalah. Kamu kacau. Uda malem. Jadi ga bisa beres mikirnya. Lebai & oversensitif..
Good nite Cella

Good nite Noni..

No comments:

Post a Comment