Friday, September 14, 2012

Two side of the moon

Sama kayak kamu yang punya 2 sisi. The gloomy one, you as my boss. and the bright one when you be my lover. :) Sekarang aku uda mulai bisa nyesuain sm dua sisi kamu. Seneng.. Pelan-pelan aku pasti bisa ngejar kamu.

trust me dear, i'm trying hard to be the one that can suits you the best. very hard.. :')

I'm trying. Belajar masak, ngatur duit, lebih feminim. Berusaha lebih rapi, lebih perhatian, lebih peka sama mood kamu, lebih peduli, dan ga ceroboh. Yang terakhir paling susah. Kayaknya ada yang salah deh sama saraf motorik ku. hahaha. :')

Kamu bilang aku kayak anak SD yang tiap ngelakuin kesalahan trus ketawa. Lalu aku harus gmn? Kliatan menyesal, nunduk, manyun? i told you before, aku ga mau manyun-manyun di depan kamu. Ngerusak mood kamu buntutnya. Tapi kalo aku ketawa pun kamu keberatan, aku harus nunjukin ekspresi kayak apa sayang?

Ah, ga tau. gelap. sepertiny aku kebanyakan mikir. Km juga ga suka kan kalo aku kebanyakn mikir? ribet kalo kata kamu.. :p

i'm trying hard dear, to be the one that you can count on, be the one that you can rely on, and be the one that won't becamo an useless partner. Kalo ga gini,  tinggal nunggu aja berita pemecatan Ku sbg partner in crime kamu. atau udah? hehehe


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment