Wednesday, August 29, 2012

and then it comes..

gg_valent: Lla
cellaroberta: iya
gg_valent: Maap ya aku ngomel2
Last message received on 29/8/2012 at 4:38 PM
cellaroberta: nevermind


Abis nangis-nangis, ngoceh-ngoceh, suddenly km nongol di window ym. After i felt like shit. hahaha.. Kesel, sedih, marah jadi satu, tanpa emosi positif apapun. Masih blom puas. Masih pengen nangis kuat-kuat, pake teriak-teriak. Nangis yang lama sampe matanya bengkak 3 hari. Biar semua yang disimpen selamam ini keluar semua. Ga usah gemeteran nahan nangis. Biar plong. Jadi biar nanti 5-6 bulan lagi baru dikeluarin kalo uda mau penuh.

Kamu inget ga, kamu pernah bilang gini, "Kamu apa sih yang bisa?". Well, that's true. Aku bisa apa sih. Ngambil foto ga bisa, masak ga bisa, beres-beres ga bisa, kerja serampangan, nyenengin pacar apalagi. Ngasih kado aja moyung. Ga usah ngomong yang susah-susah deh,  jalan lurus rata aja bisa jatoh. Abis ngomong gitu, kamu diemin aku lagi, jalan duluan didepan, aku ngekorin di belakang. It hurts, y know? Aku pernah bilang kan, kamu apa sih yang ga bisa. Kamu bilang aku ngeledek kamu. No dear, aku ga ngeledek kamu koq. From my deepest heart, i proud of you. Tapi sekaligus sedih juga, kamu bisa semuanya, punya semuanya, sampe rasanya aku yang ga bisa ngapa-ngapain ini jadi sangat ga guna.

Tiap aku ninggalin dompet atau hp, kamu manyun, trus diemin aku. Tiap aku ngelakuin kesalahan, kecil gede, kamu manyun, trus diemin aku. Tiap aku lupa sesuatu, kamu manyun, dan ninggalin aku. Kamu bikin aku takut. Takut bergerak. Takut ngerusak mood kamu, takut, didiemin kamu. Kalau aku dateng dengan keadaaan bete, kamu bakal lebih bete dari aku, bete yang ga ada obat. Kalo kamu bete, trus aku juga bete, kamu jadi dobel bete. Kalo aku nangis didepan kamu, kamu juga jadi bete. Aku bingung sayang harus gimana. Sampe akhirnya aku belajar, ngalah aja Cella, kalo dia beete, just keep smile and pretend that everything's okay so everything will be okay. And i think it's work. At the outside. But inside? Makin khawatir, makin takut.

Malem terakhir aku nginep disini, kamu diemin aku lagi malemnya abis aku bilang ga bawa kartu atm. Ngomong cuma seperlunya. Bahkan aku sama sekali ga dipeluk malem itu. Aku cuma dapet punggung. Aku ga bisa tidur. Pengen nangis, pengen minta dipeluk, tapi terlalu cape buat "pretending-that-i'm-fine". Kalo aku meluk kamu, aku pasti nangis, karena bsok mesti pulang, karena kamu diemin aku. Aku cengeng? Super.. Hahaha. Tapi aku si cengeng yang hebat loh. Tahan banting, tapi ga tahan didiemin. hahaha. Kamu tau gimana rasanya waktu kamu meluk aku paginya? Rasanya aku baru bisa tidur nyenyak. Aku annoying? Mungkin..

Aku ga pernah ngerasa keberatan sama kerjaanku yang seabrek ini. Sama sekali ga pernah. Sikap kamu yang sering ngediemin aku, itu yang paling berat dari semua hal tentang kamu. Kamu inget kan, pas kamu beli tas selempang samsonite itu? Aku ngelarang, dan kamu ngambek. Padahal niatku baik, kamu yang bilang mau hemat, ga mau beli apa-apa lagi, i'm just trying to help you keep ur money. Dan kamu ngambek.. Lagi. Dari situ aku belajar, ga mau lagi ngelarang kamu, terserah sayang. Kamu tau mana yang baik buat kamu, kamu ga butuh aku hal begitu.

Aku pengeen nangis, numpahin keselku, kecewaku, takutku. My period hasn't come yet. :'(
Tapi kemana? Ke temen? temen yang satu mana? Ke Cherly? Dia uda sangat sibuk sekarang, dan ga akan pernah lagi punya waktu buat meluk dd nya ini yang amat sangat kangen dia. G bahkan ga yakin apa pernah dia inget g? hahahaha.. Vilca, Syeren, Nova? Everybody has their own life now. Ke Robert? NAY! Ke mama? Ga nyaman lah. Ke papa? Itu masuk daftar pilihan ya? You are the only one that i have now, but you're untouchable. :'(

No comments:

Post a Comment