Friday, June 8, 2012

Engaged..


2 hari lalu, tau-tau diajak ikut meeting di pik. g uda mencium adanya bau2 aneh.. kayak g ga ada kerjaan aja di kantor sampe dibawa meeting. Meetingny oke. ipin dapet proyek yang gedeee bgt. good to him. :)

pulangny kita mampir ke pm. ke proyek di pm yang nasibny agak menyedihkan. trus dari situ mampir ke sport clubmya. liat tempet oranv married, trus ke oceania cafe. sepi bgt dsitu. sama sekali ga ada orang kecuali kita. mungkin gara2 baru buka sih. waktu itu sekitar jam 16.30 dan cafenya baru buka jm 16.00

Pas lagi asik beduaan, he ask me those silly question yang ntah uda berapa kali ditanyain ke g. "Kamu sayang aku? Kamu cinta aku?". Silly nanget kan pertanyaannya. itu kan hal yg uda jelas banget jawabanny. I love him, and growing stronger everyday. Trus tau2 dia ngambil tanganlu danmasukin sesuatu ke jari mansku. Gosh! I'm speechless.. It's so suprising me..

Tadi pagi, aku tanya lagi. Is tht means that we're officially engaged or it's just a present? Dia malah nanya balik maunya aku apa? Bukannya uda jelas ya? Pasti officially engaged lah.

So here i am. Officially engaged now. :)

No comments:

Post a Comment