Tuesday, May 8, 2012

Never Felt This Way

Yes, i never felt this way about loving.
Ga pernh tau kalo mencintai dan dicintai itu rasanyabisa semanis ini, senyaman ini, dan semenyenangkan ini. It's almost 2 months we've been together. Kamu uda ngambek berapa kali ya? hehehe.. i'm okay with it. Ehm, honestly i'm not okay. Yah, tapi namanya juga hubungan, aku ga bisa ngarepin kamu untuk terus jadi perfect prince dengan segala kesabarannya kan? Aku terima semuanya, ngambek kamu termasuk didalamnya.
Rasanya aneh kalo dipikir selama ini kita belom pernah bener-bener ribut, terlalu mulus ga sih pin? Is it okay? Bukannya aku ngarepin kita ribut, tapi kalo suatu saat kita ribut, apa semuanya bakal tetap baik-baik aja? I hope it will be "yes, it will be okay".
Ga pernah aku sebahagia sekarang sayang ke seseorang. Rasanya sangat nyaman. Rasanya aku nemuin rumahku yang lain, tempet dimana aku bisa naro sepruh hatiku. hehehe..
Semoga semuanya berjalan lancar ya sayang, semoga semua baik. Semoga kita baik..

i love you,
Cella.

No comments:

Post a Comment